ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

ada yang bisa jawab gak???:idea:

Pilih halaman : 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 2]

1 ada yang bisa jawab gak???:idea: on Tue Oct 07, 2008 10:08 am

Ohank


REKTOR
REKTOR
TEBAK...[wow][/wow]
1. kalo semut jatuh dari tempat yang sangat tinggi kenapa kakinya gk patah?

2. apa bedanya jatuh dari lantai 1 ama jatuh dari lantai 8?

yang bisa ngjawab... :(okey):

Lihat profil user

2 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Tue Oct 07, 2008 2:59 pm

1. Karena semut kuat

2. Jatuh dari lantai 1 karena jatuhnya dari lantai 1. Jatuh dari lantai * karena jatuhnya dari lantai 8.





Case solved by Piecetinker1412...!!!


_________________
Lihat profil user

3 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Wed Oct 08, 2008 2:42 am

Admin


Admin
jawaban 1 : Karena kaki tuh binatang _smooth_ sesuai namanya
jawaban 2 : Klo beda lantai 1 sama 8; klo jatuh dari lantai 8 mapir dulu kelantai 1 tapi klo dari lantai 1 gak mungkin mampir ke lantai 8...

Lihat profil user http://smun4depok.forumotion.com

4 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Thu Oct 09, 2008 11:36 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Jawaban 1 : karna badan semut ringan.. tongue
jawaban 2 : beda lantainya... hehehe Razz


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

5 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Sat Oct 11, 2008 10:18 pm

Ohank


REKTOR
REKTOR
wah ggak ada yang bener jawabannya...
nih yan bener...

jawaban 1 : kenapa semut kalo jatuh kakinya gk pernah patah? karena kalo kaki semut patah, gk ada tukang urutnya...

jawaban 2 : kalo kita jatuh dari lantai 1... suaranya BLUGGGG!!!! lalu AAAWWW!!!! sedangkan kalo dari lantai 8... suaranya AAAAWWWW!!!! lalu BLUGGGG!!!!


hauhauhauahu.... :sad:

Lihat profil user

6 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Sat Oct 11, 2008 10:26 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bwahahahha.. bisa aja... :lol:

ayo lagii-lagii.. main tebak2-annya...

wkwkwkkwkw..


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

7 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Mon Oct 13, 2008 12:59 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Bahenolll!!!_2323 wrote:wah ggak ada yang bener jawabannya...
nih yan bener...

jawaban 1 : kenapa semut kalo jatuh kakinya gk pernah patah? karena kalo kaki semut patah, gk ada tukang urutnya...

jawaban 2 : kalo kita jatuh dari lantai 1... suaranya BLUGGGG!!!! lalu AAAWWW!!!! sedangkan kalo dari lantai 8... suaranya AAAAWWWW!!!! lalu BLUGGGG!!!!


hauhauhauahu.... :sad:

meksa ney... wkwkwkwkwkkwkw


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

8 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Tue Oct 28, 2008 7:15 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Bahenolll!!!_2323 wrote:wah ggak ada yang bener jawabannya...
nih yan bener...

jawaban 1 : kenapa semut kalo jatuh kakinya gk pernah patah? karena kalo kaki semut patah, gk ada tukang urutnya...

jawaban 2 : kalo kita jatuh dari lantai 1... suaranya BLUGGGG!!!! lalu AAAWWW!!!! sedangkan kalo dari lantai 8... suaranya AAAAWWWW!!!! lalu BLUGGGG!!!!


hauhauhauahu.... :sad:


/swt~! garink bgt de luuuhhh

wakakakakak


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

9 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Wed Oct 29, 2008 3:14 pm

Dhanew Hyroichi


SD Kelas 2
SD Kelas 2
Paraaaaaaaaaahhh...... Jawabannya Najong Beud yg Bner'a... Ckckckcckckck..... :cur:

Lihat profil user

10 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Wed Oct 29, 2008 3:16 pm

Dhanew Hyroichi


SD Kelas 2
SD Kelas 2
Tebakan Baru Neyh....

Buat PR anak... KLo ga bisa Besok bersihin WC Swizz.. Ahahaii...

Simpel...

Pan... Pan apa yang Tat....?? Hayoo.. Apa... :(x:

Lihat profil user

11 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Wed Oct 29, 2008 4:32 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
pantat maksudnya?????


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

12 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Wed Oct 29, 2008 7:07 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
apaan si dan, ada-ada aja lu >.<
klo menurut gw..

Pan nya yaitu Panjul
Tat nya yaitu Tato
kalo digabung jd Panjul berTato

bener kan hayooooowww !
wkwkwkwkwkkw~


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

13 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Thu Oct 30, 2008 11:34 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
PanTaT??? :(x:


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

14 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Fri Oct 31, 2008 9:35 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
Pantat Babeh :(okey): :(okey): :(okey):

Lihat profil user

15 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Wed Nov 26, 2008 6:32 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
pantat?
jahhh
,,,
pan yang rajin yak pan mas yudi,,
wakaakak


_________________
Lihat profil user

16 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Wed Nov 26, 2008 6:33 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
weleh . jawaban yang benernya apa ni ??


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

17 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Wed Dec 03, 2008 6:38 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
belum dijawab nih,,
hehehe


_________________
Lihat profil user

18 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Thu Dec 04, 2008 4:09 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yang mana??? yg pan2an... kayanya ga penting bwt dijawab deh,,, ayo tebakan baru lagi...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

19 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Thu Dec 04, 2008 6:53 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
nih saya ada tebakan.

kuning-kuning ada didalem mobil???

hayooow apaan???


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

20 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Thu Dec 04, 2008 7:02 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
mmmh... orang pake baju kuning,,, hehehhehe maksa yax...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

21 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Thu Dec 04, 2008 7:17 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@susan
gampang jawabannya
yaitu pengharum mobil yang suka nempel itu,...... hahaha ya kan ?

Lihat profil user

22 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Thu Dec 04, 2008 7:26 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kalo lagi pake yg wangi stroberi kan wrnnya ga kuning,,, hehehehhe maksa ya gw,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

23 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Thu Dec 04, 2008 7:30 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@ R_Run
emang nih maksa banget dah dari tadi ... wekz
sapa tau aja jawaban ana benar kan lumayan... hahaha

Lihat profil user

24 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Thu Dec 04, 2008 7:55 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
mana yg buat... susan.... bener kah jawabannya???


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

25 Re: ada yang bisa jawab gak???:idea: on Thu Dec 04, 2008 8:05 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
susan dimanakah kamu ini ka ???

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 2]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik