ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

DotA Thread... Yang main DotA, masup dimari...!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Mari-kemari...

Para anak-anak Swiss yang suka main DotA, kumpul dimari...

Diskusiin apa aja yang nyangkut DotA...

Okey...

Lihat profil user
GUE PERTAMAX KALE, LU MAH KAGAK...




Yasin aja bilang begitu...


_________________
Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
penasaran ama dota neh...

asik ga c dota?

klo gw liad orang" maen sampe triak" gmn gt (heboh bgt!)

sampe kata-kata "mutiara na" (sumpah serapah, jorok dLL dech) kluar smua dah :cur:


ajarin dota plzzz ! Razz wkwkwk


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user
Maklum mainan cowok ini mah...



Dulu kan di PC lu ada mbak...

Nggak pernah dimainin n diupdate aja...


_________________
Lihat profil user

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya duonk.. ajarin maen dota..

@piecetinker
dulu lu suka cabut untuk maen dota kan??? sama si bowo dkk... wkwkwkkwkw....


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user
Iyyeeyy... Ketauan...

Seenggaknya gw udah lulus... Weq...


_________________
Lihat profil user

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok

permainannya kayak apa sih ??
ngapain gitu??

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan
Kunjungi...

www.dota-allstars.com


_________________
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
woi,,minta cheat dota pas lagi ngelan dund :cur:
gw kalah mulu kalo maen dota sambil ngelan,,
keringetan Mad

Lihat profil user
panitia hari kiamat wrote:woi,,minta cheat dota pas lagi ngelan dund :cur:
gw kalah mulu kalo maen dota sambil ngelan,,
keringetan Mad

Nggak berskill...

Gimana onlen luh...

:sad: :sad:


_________________
Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
panitia hari kiamat wrote:woi,,minta cheat dota pas lagi ngelan dund :cur:
gw kalah mulu kalo maen dota sambil ngelan,,
keringetan Mad

dasar citer...
mo nya praktis dan ekonomis ! geek


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Piecetinker1412 wrote:
panitia hari kiamat wrote:woi,,minta cheat dota pas lagi ngelan dund :cur:
gw kalah mulu kalo maen dota sambil ngelan,,
keringetan Mad

Nggak berskill...

Gimana onlen luh...

:sad: :sad:

jahhhh,,
namanya juga baru main kk :handsup:

Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Susan wrote:
panitia hari kiamat wrote:woi,,minta cheat dota pas lagi ngelan dund :cur:
gw kalah mulu kalo maen dota sambil ngelan,,
keringetan Mad

dasar citer...
mo nya praktis dan ekonomis ! geek

jiah kk,,
kalo ada yang gampang,,
kenapa cari yang susah ciii,,, :cur:

Lihat profil user
panitia hari kiamat wrote:
Piecetinker1412 wrote:
panitia hari kiamat wrote:woi,,minta cheat dota pas lagi ngelan dund :cur:
gw kalah mulu kalo maen dota sambil ngelan,,
keringetan Mad

Nggak berskill...

Gimana onlen luh...

:sad: :sad:

jahhhh,,
namanya juga baru main kk :handsup:


Makanya latihan...

Gw juga gitu kali, emangnya gw pertama main langsung jago? Nggak tuh...

Lu sebelom ngebantai cupu-cupu, harus ngalamin dicupuin dong...

Begini-begini gw dulunya juga korban dibantai orang-orang yang main sebelom gw...

Sekarang gw yang bantai-bantai...

Gantian jadinya...




Mending, sekarang yang main DotA banyak, lu bisa nanya sana-sini, latihan main sendiri sama AI...

Lha gw dulu latihan sendiri, nggak ada DotA AI kayak sekarang, sekalinya main sendirian doang, pas giliran mau tes skill nge-LAN, gw ditreakin goblok, di caci-maki satu net...

Soalnya gw main di "kandang orang", bukan main di net biasa gw main...

Nyesek cui...


_________________
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wew,,,
pengalaman yang menarik,,,,
hahaha,,,
oke deh,,
diikutin sarannhya,,,
sekarang gw lagi bingung cari jagoannya yang bagus,,
ada saran??

Lihat profil user
Kardel...


_________________
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
di sentinel ato scourge?

Lihat profil user
Sentinel...


_________________
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
thx


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
dota ada kekerasannya yah ? ta dari tv begitu... jiakakaka bener gak ?


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik