ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI??

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 4 dari 4]

76 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Sat Jan 10, 2009 10:54 pm

miss superb


Kepala Sekolah
Kepala Sekolah
yaaa
gue kan cuma skilas inpo.
bukanny mau apa2.
itu jg dpt dr bulbooooh.

ga OOT jg sih.
ntar kn topicny nyambung k situ jg.
ahuahua *maksa dikit

klo gue intiny.
tserah d.
mo ngirim pasukan, gih dah sono ngirim selama ga ngrepotin gue.
klo ga ngirim, yodah, rajin2 bdoa aj dr sini.
*brilian

Lihat profil user http://www.siibocahdudul.blogspot.com

77 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Sun Jan 11, 2009 8:06 pm

slayer_darkness


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
kalo tuhan kita atau rasull qita di hina ya udah selayaknya qita marah.....


n masalah perang.....?!

rasulullah aja dulu sering berperang, asalkan tujuannya untuk kepentingan agama....

coz ORANG" kayak AMERIKA dan ISRAEL gag bakal nyerah gitu aja mpe mereka mengaku kalah....

diriwayat aja, nanti di akhir jaman akan ada perang armagedon yaitu perang seluruh dunia dan di perang ini baru kebenaran akan menang...


untuk lebih lengkapnya bisa baca di buku

"imam mahdi muncul di tahun 2014"

di buku itu juga udah ditulis penyerangan israel terhadap palestina yang sekarang....

wew...serem gw bacanya......... bolak balik!

Lihat profil user

78 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Sun Jan 11, 2009 9:17 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ya betul selayaknya marah...

masalah buku itu, gua juga pernah lihat di Gramedia buku itu...
tapi gua gak beli , gua hanya baca belakangnya saja...
dan katanya mah perang dunia ke 3 jatuh pada tahun 2014... Wallahualam...


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

79 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Mon Jan 12, 2009 8:40 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wallahualam
hanya allah yang tau kedepannya,,
kita cuman bisa berdoa! dan berusaha semampunya,,
hehe


_________________
Lihat profil user

80 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Mon Jan 12, 2009 11:49 am

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yup betul...
dan kita musti memperbanyak amal kebaikan nih buat investasi akhirat... hehehe
jadi OOT nih...

back topic : setujukah anda dengan kegiatan FPI ?


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

81 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Mon Jan 12, 2009 12:07 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yup betul...
dan kita musti memperbanyak amal kebaikan nih buat investasi akhirat... hehehe
jadi OOT nih...

back topic : setujukah anda dengan kegiatan FPI ?


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

82 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Mon Jan 12, 2009 12:35 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yup betul...
dan kita musti memperbanyak amal kebaikan nih buat investasi akhirat... hehehe
jadi OOT nih...

back topic : setujukah anda dengan kegiatan FPI ?


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

83 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Mon Jan 12, 2009 11:02 pm

slayer_darkness


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
intinya setuju!....

tapi kalo pas gw lagi maen BL atau Dugem,tiba" ada FPI...
wew........
jadi serem.....
hehehehehe

Shocked

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 4 dari 4]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik