ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI??

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 3 dari 4]

51 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Sat Dec 20, 2008 7:05 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
mau usahanya haram mau halal,, tindakan FPI yg suka maen hakim sendiri tetep ga bisa dibenerin,,, mereka spt berada di negri yg ga punya hukum,, kalo emang ada brg haram yg harus di musnahin ya laporin aja ke pihak yg berwenang, jangan arogan dan egois gitu,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

52 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Mon Dec 22, 2008 8:29 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yoi tuhh,,
ya contohnya yang gak haram kan warteg,,

pas bulan puasa kan mereka sweeping gt ke warteg2,,
terus merusak,,
padahal warteg2 ntu dah pake kain penutup,,
mereka juga usaha untuk menghormati yang berpuasa,,
tetep ja FPI main hakim sendiri


_________________
Lihat profil user

53 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Mon Dec 22, 2008 3:20 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@R_Run

lah pihak yang berwenang nya saja diam saja tidak ambil tindakan... tempat hiburran malam saja pas bulanpuasa buka gak ada respon dari polisi

@rock
warteg ?
FPI gak merusak hanya minta di tutup saja wartegnya...
karena walaupun sudah ditutup pake kain, tapi kan ada orang muslim yang makan di warteg tersebut,,,

Lihat profil user

54 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Tue Dec 23, 2008 10:36 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ya kan kembali ke iman masing masing,,,
y kalo imannya kuat ya pasti gak makan,,,
kan ada juga pekerja berat yang gak puasa,,
iya kan?


_________________
Lihat profil user

55 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Tue Dec 23, 2008 11:07 am

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iyah setidaknya kalau warteg tutup kan bisa mencegah orang yang berniat buka puasa menjadi tidak berniat karena tidak ada warung yang buka... keringetan

Lihat profil user

56 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Tue Dec 23, 2008 3:31 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
jah,,
tetep ja kembali ke iman masing masing,,,
semua kembali ke diri masing masing bagaimana menyikapinya,,
huauahauhauhauhahuahuahua


_________________
Lihat profil user

57 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Tue Dec 23, 2008 3:32 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
jiah, setidaknya kan membantu utk orang yang imannya lemah toh... ya kan ?


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

58 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Sun Dec 28, 2008 5:55 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iman tuh kan urusan masing masing orang,,
kalo emank mau bener ya kuat ja tuh,,
kayak gua,,
huahauahuhauahauhauhau


_________________
Lihat profil user

59 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Wed Dec 31, 2008 12:19 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
R O C K wrote:iman tuh kan urusan masing masing orang,,
kalo emank mau bener ya kuat ja tuh,,
kayak gua,,
huahauahuhauahauhauhau

wew bagaimana dengan yang lemah ? kita kan musti membantu walaupun hanya sedikit biar mereka yang imannya lemah bisa mendapat hidayah Smile


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

60 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Wed Dec 31, 2008 1:52 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
katakan tidak untuk kekerasan!!!!!

islam tidak rusak dan tidak merusak!!!!!

banyak jalan untuk menyampaikan sebuah hal,kita kaum berpendidikan!!!!

Lihat profil user

61 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Wed Dec 31, 2008 9:46 pm

Ohank


REKTOR
REKTOR
SETUJU BANGET DENGAN KEGIATAN FPI YANG MENGIRIMKAN PARA PEJUANG SYAHID KE PALESTINA...!!!

YANG GGAK SETUJU DENGAN KEGIATAN FPI..



_________________

KATA SIAPA ORANG SUNDA GAK BISA NYEBUT "F" ? ITU PITNAH!!!


SAMBIL BROWSING, KITA NGUMPULIN DUIT GRATIS!!!... MAU??? KLIK DISINI!!!
Lihat profil user

62 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Mon Jan 05, 2009 1:24 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
nahhh,,
kalo yang ngirimin pejuang syahid ke palestina gw setuju! banget tuhhh,,,
gw seneng FPI mau begitu,,,
asiiiikkkk


_________________
Lihat profil user

63 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Tue Jan 06, 2009 9:16 pm

slayer_darkness


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
wah sepertinya harus dijelasin lagi neh...

Iman manusia itu ada bebrapa golongan :

Iman yang kuat adalah ketika melihat suatu maksiat di depan mata maka dia akan membenci dan akan berusaha untuk memnghentikan kemaksiatan itu.
dan selemah"nya iman adalah ketika melihat maksiat dia hanya membenci dalam hati.

nah hunbungannya dengn FPI adalah....

FPI sebenrnya memiliki tujuan untuk menghentikan maksiat yang kerap banyak terjadi di INDONESIA, sebagai negara muslim terbesar seharusnya kita malu menjadi negara no.1 dalam penyebaran Virus HIV (berarti maksiat masih jalan terus di negara kita)

kalo emang masyarakat udah gag bisa dibilangin secara persuasif lagi, cara seperti FPI dapat dibenarkan, coz kalo udah gag ada masyarakat yg membenci dan pgn mghntikan maksiat, negara Indonesia tinggal nunggu adzab pedih dari sang MAHA KUASA..........

*tsunami contohnya........

Lihat profil user

64 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Tue Jan 06, 2009 11:04 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah tapi indonesia bkn negara muslim terbesar bos tapi negara dengan penduduk muslim terbanyak,,, indonesia tetep negara pancasila yg banyak agama didalemnya,, gw setuju! kalo FP memerangi kemaksiatan,, tapi gw gag setuju! cara mereka memerangi itu dengan kekerasan,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

65 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Thu Jan 08, 2009 9:49 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bener tuh,,
gw setuju! sama maul,,,
hehehe


_________________
Lihat profil user

66 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Thu Jan 08, 2009 11:27 am

miss superb


Kepala Sekolah
Kepala Sekolah
mendingan FPI ga usahlah ngirimin pasukan k palestina.
emang sih maksudny baik.
tp buntut2ny malah ngerepotin pemerintah kita dan jg pihak palestina sendiri.
wong pihak palestinany aja uda bilang ga usah ngirim pasukan segala.
soalny apa yg dibutuhin pihak palestina bkn pasukan, tapi dukungan doa.

Lihat profil user http://www.siibocahdudul.blogspot.com

67 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Thu Jan 08, 2009 12:45 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
cukupkah hanya sekedar doa . . ?

Lihat profil user

68 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Thu Jan 08, 2009 6:59 pm

slayer_darkness


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
mendingan FPI ga usahlah ngirimin pasukan k palestina.
emang sih maksudny baik.
tp buntut2ny malah ngerepotin pemerintah kita dan jg pihak palestina sendiri.
wong pihak palestinany aja uda bilang ga usah ngirim pasukan segala.
soalny apa yg dibutuhin pihak palestina bkn pasukan, tapi dukungan doa.

wew, cuma Do'a.....?! sek tak pikir

menurut gw ya kita harus ngirim bantuan...

n gw setuju! dengan mengirimkan pasukan jihad kesana tepuk tangan!

coz bukan cuma tanggung jawab palestina untuk mempertahankan masjid al-alqsa, tapi kewajiban seluruh umat muslim di dunia.....

n seenggaknya buat kita" yang belum mampu berjihad kesana,
bisa dengan bantuan dana, 1 orang 1 dolar untuk palestina...
cz dikampus gw seperti itu..... bounce

Lihat profil user

69 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Fri Jan 09, 2009 7:17 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
slayer_darkness wrote:wah sepertinya harus dijelasin lagi neh...

Iman manusia itu ada bebrapa golongan :

Iman yang kuat adalah ketika melihat suatu maksiat di depan mata maka dia akan membenci dan akan berusaha untuk memnghentikan kemaksiatan itu.
dan selemah"nya iman adalah ketika melihat maksiat dia hanya membenci dalam hati.

nah hunbungannya dengn FPI adalah....

FPI sebenrnya memiliki tujuan untuk menghentikan maksiat yang kerap banyak terjadi di INDONESIA, sebagai negara muslim terbesar seharusnya kita malu menjadi negara no.1 dalam penyebaran Virus HIV (berarti maksiat masih jalan terus di negara kita)

kalo emang masyarakat udah gag bisa dibilangin secara persuasif lagi, cara seperti FPI dapat dibenarkan, coz kalo udah gag ada masyarakat yg membenci dan pgn mghntikan maksiat, negara Indonesia tinggal nunggu adzab pedih dari sang MAHA KUASA..........

*tsunami contohnya........

SETUJU gua sama yang ini...

berbuat kebaikan lebih mudah dari pada mencegah kemungkaran...
kalau orang yg berbuat maksiat susah dibilangin, pakai kekerasan pun dirasa boleh... orang yang menghina nabi Muhammad SAW saja darahnya halal untuk dibunuh... afro



dan gua setuju! juga FPI mengirim pasukan ke Palestina...
seharusnya palestina dikirim bantuan pasukan tentara atau pasukan jihad untuk menghentikan serangan israel dari pada mengirimkan bantuan yang hanya mengobati orang Palestina... lebih baik mencegah dari pada mengobati...


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

70 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Fri Jan 09, 2009 11:03 pm

miss superb


Kepala Sekolah
Kepala Sekolah
kalo terus2an ngirim pasukan, kapan damainyaaaa?
kapan perangnyaa slesai?
klo ada tambahan pasukan ada kemungkinan korban jg bkl tambah bnyk.
ga bisa disetoooop apa perangny?
ga tega gue ngliat orang berdarah darah.
apa udah ga ada damai d dunia ini?


klo menurut gue GA ADA DARAH YANG HALAL UNTUK DIBUNUH oleh manusia meskipun ada orang yg menghina Tuhan sekalipun.
kenapa?
soalny Tuhan dan orang suci lainny ga perlu dibela!
mreka pny 'sesuatu' yg orang awam ga ngerti.
dan d dlm diri orang2 suci, Tuhan akan selalu bekerja.
walaupun mreka ditindas, dihina, dicaci maki bahkan dibunuh demi mempertahankan iman mereka, mereka tetep iklas dan mreka ga pernah ngijinin pengikut2ny utk ngebunuh 'musuh' mereka.
biar itu yang jadi urusan dia sm Tuhan.
bukan urusan antar manusia.
hidup itu hak manusia.
dan kematianpun bukan manusia yg nentuin.
Tuhan juga pasti akan sedih klo ngeliat umatNy saling membunuh. walaupun orang itu telah menghina nama Tuhan yg kudus, karena membunuh adalah salah satu dari sekian banyak larangan2Ny.
lagian Tuhan selalu punya jalan untuk mengembalikan anak2Ny yg tersesat kok. kita ga pernah tau apa rencana Tuhan selanjutny.


hmmm
kekuatan doa itu ajaib.
karena gue percaya, lewat doa berarti tangan Tuhan yang bekerja.
anything's possible in GOD! (:

Lihat profil user http://www.siibocahdudul.blogspot.com

71 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Fri Jan 09, 2009 11:13 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ya kalau gak kirim pasukan ke Palestina apa ente yakin bakal selesai tu konflik selamanya ???
nanti setelah gencatan sejata, di bulan yang akan datang di serang lagi...
mending dibereskan sekalian dengan perang di jalan Allah...

mudahan orang yang gugur atau korban semoga menjadi syuhada...
karena kalau berhenti perang, perang lagi, berhenti lagi, perang lagi berhenti lagi dst, itu justru malah yang menyiksa, warga Palestina malah menjadi tidak dapat hidup tenang...

so, FPI teruskan perjuanganmu...


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

72 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Sat Jan 10, 2009 10:11 am

miss superb


Kepala Sekolah
Kepala Sekolah
sekilas inpo nih ye.
gue dpt dr bulboooh d epes

udah ada di ayat quran, bani israil itu gg akan pernah berhenti, sampe sungai eufrat kering&jadi gunung emas, ampe almasih addajal dateng, mereka itu nanti jadi pasukanya, nabi aja di bunuh ama mereka

israel itu mengetahui kebenaran akan semua agama, bahkan, dia lebih mengetahui daripada penganutnya, dia tau islam yg sebenarnya, sunah2 dan hadist2 yg beneran soheh kaya apa, bahkan yg islamnya sendiri kalah pinter, tapi mereka gg mau mengamalkan, karena mereka mementingkan kebebasan
percuma mau di apain, amerika pun gg akan menang lawan israel, malah, sebenarnya mereka cuma kacungnya.

percaya atau gg, mending kaji alquran, banyak baca buku yg ngulas tentang jehovah/yahudi, dan hari kiamat


sekian sekilas inpooh dr saya.
sekian terimakasih. emuuah

Lihat profil user http://www.siibocahdudul.blogspot.com

73 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Sat Jan 10, 2009 2:48 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Sorry, gua gak setUju sama paragraf 3 yg dpn nya israel...
Mereka hanya sok tau dan gag tw bgaimana sbnrnya agama Islam . .

kalau di lihat2 malah OOT nih..

intinya gua setUju sama Kegiatan FPI yg mengirimkan relawan ke Palestina untuk membantu korban dr serangan zionis Israel . . .


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

74 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Sat Jan 10, 2009 7:18 pm

Bayu


PROFESSOR
PROFESSOR
Arti kata mengirim disini kan bukan untuk sekedar berperang untuk mengangkat senjata...tapi bisa saja membantu untuk jadi relawan untuk membantu korban2 kekejaman israhell...

membantu para dokter2 MERC dll jadi bukan sekedar perang angkat senjata saja....

sekian wasalam


_________________
WEBSITE OH WEBSITE ayo donk pada donasi biar cepet hadir tuh WEBSITE

Lihat profil user http://tempe-orek.blogspot.com

75 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Sat Jan 10, 2009 9:36 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iyah betul tuh maksud om bayu... jadi kenapa tidak FPI kirim bantuan ?


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 3 dari 4]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik