ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI??

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 4]

26 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Fri Oct 24, 2008 5:33 am

Mengharamkan anj*ng dan babi tetapi membenarkan pemenggalan... gw lebih baik nyembah patung berhala yang mengajarkan tentang keharmonisan hidup antar sesama, F*ck lah lo, di mana letak sucinya agama??? kalau setiap yang beda harus dipenggal??? Doktrin2 agama dari luar negeri bener2 bikin masyarakat kita gila!!!! sadar woy!!! agama kita tuh agama impor semua!!!

DEFINISIKAN SUCI!!!!!

Lihat profil user http://www.2ncuk.tk

27 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Mon Oct 27, 2008 10:27 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@Nico....
coba kamu pelajari ISLAM dengan lebih sungguh-sungguh.bahkan seandainya kau bukan non muslim pun.....pelajari ISLAM ditempat yang benar dengan melepas objektifitas kamu.... maka kamu akan paham apa yang dibicarakn bahenol.


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

28 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Fri Oct 31, 2008 9:16 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
gw gak suka dengan aktifitas FPI

mereka uda menerapkan pemikiran yang radikal dalam Islam

FPI uda termasuk ke Fundamentaslime Radikal yang selama ini memperburuk citra islam

Fundamental boleh tapi jangan pake Radikal...

emangnya pihak berwajib di anggap apa ama FPI?? masa orang lagi di cafe di usir2in? gak etis

Islam gak mengajarkan kaya gt!!! :palu: :palu: :palu:

Lihat profil user

29 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Sat Nov 01, 2008 12:45 am

Ohank


REKTOR
REKTOR
Nico_The_Trendkillers wrote:Mengharamkan anj*ng dan babi tetapi membenarkan pemenggalan... gw lebih baik nyembah patung berhala yang mengajarkan tentang keharmonisan hidup antar sesama, F*ck lah lo, di mana letak sucinya agama??? kalau setiap yang beda harus dipenggal??? Doktrin2 agama dari luar negeri bener2 bikin masyarakat kita gila!!!! sadar woy!!! agama kita tuh agama impor semua!!!

DEFINISIKAN SUCI!!!!!

wah wah wah... dek nico... gak usah pake kata-2 FU*K segala!!. saya gk ngerti...

isi otak manusia dinilai dari ucapannya lho.

begini ya...dalam Islam tu, semua masalah ada alasannya. bukan hanya karena orang beda agama lalu harus dipenggal.

mungkin pikiran lu tuh doktrin "barat" yang benci banget sama Islam.

lebih baik pelajari dulu dengan seksama sebelum mendebat, jangan pake kacamata kuda ah.

Islam mengajarkan saling menghargai dalam semua segi kehidupan. termasuk dengan kafir... selama tujuannya untuk kebaikan.

kayaknya stop sampai disini az. jangan sampai ada salah terjemah dari postingan ini. bisa-bisa kacau.




(b) :(okey):

Lihat profil user

30 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Mon Nov 03, 2008 4:15 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bagi yang mau koment disini...tolong pelajari dulu laaah topiknya sampai benar2 paham...jadi ga asal bunyi aja.


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

31 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Mon Nov 03, 2008 9:03 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
Nico_The_Trendkillers wrote:Mengharamkan anj*ng dan babi tetapi membenarkan pemenggalan... gw lebih baik nyembah patung berhala yang mengajarkan tentang keharmonisan hidup antar sesama, F*ck lah lo, di mana letak sucinya agama??? kalau setiap yang beda harus dipenggal??? Doktrin2 agama dari luar negeri bener2 bikin masyarakat kita gila!!!! sadar woy!!! agama kita tuh agama impor semua!!!

DEFINISIKAN SUCI!!!!!

brarti nico blm mengerti Islam sebenarnya..

gni gw di kampus punya temen ARAB ASLI...

dia pindah dari arab pas SMP

smua hukuman itu nga akan langsung di penggal atau di potong..

diselidiki dulu kasusnya seperti apa?? seandainya dia mencuri kalo emang dia kesusahan dan anak2nya perlu makan bisa aja orang yang mencuri di bebaskan...blh di tanya ama dosen2 yang ngajar ilmu sosial dan Hubungan Internasional...

bukannya sotoy tapi ini jurusan gw dikampus..International Relations

Lihat profil user

32 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Mon Nov 03, 2008 9:04 pm

Ohank


REKTOR
REKTOR
LOVE MEE wrote:bagi yang mau koment disini...tolong pelajari dulu laaah topiknya sampai benar2 paham...jadi ga asal bunyi aja.
hu'uh sis!!!

kita kembali ke laptob!!! eh topik maksudnya!


_________________

KATA SIAPA ORANG SUNDA GAK BISA NYEBUT "F" ? ITU PITNAH!!!


SAMBIL BROWSING, KITA NGUMPULIN DUIT GRATIS!!!... MAU??? KLIK DISINI!!!
Lihat profil user

33 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Mon Nov 03, 2008 9:11 pm

Ohank


REKTOR
REKTOR
so, terbentuknya FPI menurut gwa karena jenuhnya masyarakat dengan cara kerja pemerintah dan pihak terkait yang sangat lambat. ditambah lagi ketidak-percayaan masyarakat akan kinerja mereka.

sementara ini gwa 80% vote for FPI.

untuk kedepannya, sebaiknya pemerintah membenahi "diri" agar forum-forum independent yang beraliran keras tidak lagi bermunculan.







PS:
ngemeng-2... ada anggota MPR yang singgah ke forum kita buat baca postingan ini gk ya? Suspect


_________________

KATA SIAPA ORANG SUNDA GAK BISA NYEBUT "F" ? ITU PITNAH!!!


SAMBIL BROWSING, KITA NGUMPULIN DUIT GRATIS!!!... MAU??? KLIK DISINI!!!
Lihat profil user

34 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Mon Nov 03, 2008 9:34 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
Ohank wrote:so, terbentuknya FPI menurut gwa karena jenuhnya masyarakat dengan cara kerja pemerintah dan pihak terkait yang sangat lambat. ditambah lagi ketidak-percayaan masyarakat akan kinerja mereka.

sementara ini gwa 80% vote for FPI.

untuk kedepannya, sebaiknya pemerintah membenahi "diri" agar forum-forum independent yang beraliran keras tidak lagi bermunculan.










PS:
ngemeng-2... ada anggota MPR yang singgah ke forum kita buat baca postingan ini gk ya? Suspect

justru menurut gw karena mereka sudah mengartikan apa yang ada di alquran dengan pengartian yang mereka buat sendiri..

pandangan mereka udah salah x..

dulu nabi muhammad balik dari madinah ke mekkah dengan bawa pasukan yang banyak...

dia bilang...

bagi yang masuk kakbah aman, bagi yang masuk kerumah pemimpin Qurais (bener gak tulisa nya?)aman...bagi yang masuk kerumah masing2 aman...

jadi intinya gak ada yang make kekerasa...walau kaum2 yang dulu mengusir muhammad pada takut pas dia balik uda bawa pasukan banyak..baru hariini gw dpt materi ini dari Islam dalam politik Internasional...

Lihat profil user

35 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Tue Nov 04, 2008 2:42 am

Ohank


REKTOR
REKTOR
@kitzntaz

yup gwa setuju! memang segala sesuatunya tidak mesti pake kekerasan. makanya gwa vote 80% az...

tapi buat "ngurusin" kezaliman yang terjadi, apa bisa mempan dengan cara "lembut"??

sebagai contoh : pemerintah sudah mengeluarkan aturan, bahwa tempat-2 hiburan (discotik, klub malam, dst...) dilarang beroperasi pada bulan Ramadhan. tapi tetap az ada yang "bandel"


_________________

KATA SIAPA ORANG SUNDA GAK BISA NYEBUT "F" ? ITU PITNAH!!!


SAMBIL BROWSING, KITA NGUMPULIN DUIT GRATIS!!!... MAU??? KLIK DISINI!!!
Lihat profil user

36 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Tue Nov 04, 2008 6:47 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
Ohank wrote:@kitzntaz

yup gwa setuju! memang segala sesuatunya tidak mesti pake kekerasan. makanya gwa vote 80% az...

tapi buat "ngurusin" kezaliman yang terjadi, apa bisa mempan dengan cara "lembut"??

sebagai contoh : pemerintah sudah mengeluarkan aturan, bahwa tempat-2 hiburan (discotik, klub malam, dst...) dilarang beroperasi pada bulan Ramadhan. tapi tetap az ada yang "bandel"

yang beroperasi mah beking nya kuat pasti...

polisi2 juga..jendral2 juga...ya sama aja pemerintah teriak gak boleh buka pintu tapi ngasi kuncinya...

Lihat profil user

37 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Thu Nov 06, 2008 12:17 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gw netral ja,,,
selama itu demi kebaikan,,,
ya slow ja,,
tapi gak pake kekerasan juga x yakk,,
humm,,,

sayang fasilitas di indonesia terbilang masih jauh dari cukup,,
coba cukup,,

tempat tempat hiburan malam pasti jarang didatengin karna moral orang orang dah bener, karna fasilitasnya bener,,
so kalo dah bener,kan FPI gak usah pake acara sweeping2 pake kekerasan,,,

Ntu opini gw,,,
hehe


_________________
Lihat profil user

38 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Thu Nov 06, 2008 12:30 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
Rock You 2 Hell wrote:gw netral ja,,,
selama itu demi kebaikan,,,
ya slow ja,,
tapi gak pake kekerasan juga x yakk,,
humm,,,

sayang fasilitas di indonesia terbilang masih jauh dari cukup,,
coba cukup,,

tempat tempat hiburan malam pasti jarang didatengin karna moral orang orang dah bener, karna fasilitasnya bener,,
so kalo dah bener,kan FPI gak usah pake acara sweeping2 pake kekerasan,,,


Ntu opini gw,,,
hehe

sayang fasilitas di indonesia terbilang masih jauh dari cukup,,
coba cukup,,

tempat tempat hiburan malam pasti jarang didatengin karna moral orang orang dah bener, karna fasilitasnya bener,,

apaan tuh?? kaga ngerti rabbit

Lihat profil user

39 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Thu Nov 06, 2008 5:12 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ya maksudnya fasilitas pendidikan,,,
hohohoh,,,
maaf kurang jelas,,,
ngepostnya malem,,
rada ngantuk,,,
gtu,,,,
ngerti kan????


_________________
Lihat profil user

40 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Sun Nov 09, 2008 3:37 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
kok fasilitas pendidikan...

harusnya kan kualitas moral bangsa... :peace:

FPI dukung pem bom bali tuh kemaren gw liat :trek:

Lihat profil user

41 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Mon Nov 10, 2008 10:32 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
jah,,,
ya kan kita utamakan dlu pendidikan buat membentuk moral,,
hadoh,,,
rata rata kan moralnya gda karna pendidikannya kurang,,

gtu,,,

et dahh,,
masa seh ngedukung?
wahhh,,,
berarti,,,,


_________________
Lihat profil user

42 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Tue Nov 11, 2008 11:09 am

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
iy ngedukung gt...gw liat di tv

Lihat profil user

43 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Tue Nov 11, 2008 10:06 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wew,,
coba ngebombnya ke israel yang banyak orang yahudi,,
pasti seru


_________________
Lihat profil user

44 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Mon Dec 15, 2008 4:56 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
menurut saya sih saya setuju! saja dengan FPI...
coba buka mata buka telinga !!
siapa yang berani menggrebek tempat maksiat secara terangan ?
siapa yang berani ngotot untuk membubarkan ahmadiyah ?
selain FPI siapa lagi ???
asalkan jangan terlalu keras, bukan berarti gak boleh, gua dukung FPI !!!

Lihat profil user

45 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Mon Dec 15, 2008 8:12 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
terus,,,
kenyataanya kan lain,,
mereka ngegerebek dengan jalan kekerasan sampai mematikan usaha orang lain,,
orang yang gak salah juga bisa kena itu,,,

gimana donk?


_________________
Lihat profil user

46 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Tue Dec 16, 2008 9:29 am

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
R O C K wrote:terus,,,
kenyataanya kan lain,,
mereka ngegerebek dengan jalan kekerasan sampai mematikan usaha orang lain,,
orang yang gak salah juga bisa kena itu,,,

gimana donk?
usaha orang lain yang haram ???
lebih bagus! di musnahkan dari pada merusak masyarakat...

Lihat profil user

47 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Tue Dec 16, 2008 11:19 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ya kalo yang haram sih iya lah dimusnahkan ja,,

tapi kalo yang gak haram kena juga gimana?

hayo?


_________________
Lihat profil user

48 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Fri Dec 19, 2008 5:27 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
emang ada FPI menggerebek usaha yang gak haram, yang gak merusak masyarakat banyak ???

Lihat profil user

49 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Fri Dec 19, 2008 7:08 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ya tapi kan ada juga yang gak haram merasa dirugikan,,
keringetan


_________________
Lihat profil user

50 Re: Setuju kah anda dengan Kegiatan FPI?? on Sat Dec 20, 2008 12:00 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
rock, bisa menyebutkan usaha yang gak haram tapi merasa dirugikan ? cape deh!

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 4]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik