ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

KAGUM Sama....

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 3 dari 4]

51 Re: KAGUM Sama.... on Fri Dec 05, 2008 4:06 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wadooooh kalo kata susan lo gede ya ROCK... cukup ga yaaa sinar gw???? kayanya siii cukup.... bis di charge soalnya


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

52 Re: KAGUM Sama.... on Fri Dec 05, 2008 4:59 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yoi,,,
energinya tar saya serap semua,,
hahahaha,,
manteb dahhhh,,
wkwkwkwkw


_________________
Lihat profil user

53 Re: KAGUM Sama.... on Fri Dec 05, 2008 5:02 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waduuuuh bisa kurus saiya...


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

54 Re: KAGUM Sama.... on Fri Dec 05, 2008 5:21 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hahaaha,,,,
biar saya subur,,
wakakaakaka


_________________
Lihat profil user

55 Re: KAGUM Sama.... on Fri Dec 05, 2008 7:34 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
kagum ama pak ridwan...
gak pernah marah... hho

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

56 Re: KAGUM Sama.... on Fri Dec 05, 2008 8:11 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
dia sealu sabarrr


_________________
Lihat profil user

57 Re: KAGUM Sama.... on Sat Dec 06, 2008 5:31 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya sabar,,, tapi ngajarnya menurut gw sih ga enak bgt,,, kimia gw ancur pas diajarin doski,,, pdhl pas sama bu dwi min,,, wedeh,,, mantab kali...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

58 Re: KAGUM Sama.... on Sun Dec 07, 2008 4:56 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
pak ridwan enak kok ngajarnya . kalo kita mu ngertiin dia .
dia guru fave gw lo . =]

gw kagum ma Rock yang udda balab gw . =]


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

59 Re: KAGUM Sama.... on Tue Dec 09, 2008 9:14 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kagum sama tetangga gw....... mampu berjuang seorang diri demi anak-anaknya.....
TETEP SEMANGAT yaaa BUUUU!!!!!!


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

60 Re: KAGUM Sama.... on Tue Dec 09, 2008 10:19 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
selalu berjuang untuk membalap,,
huhu


_________________
Lihat profil user

61 Re: KAGUM Sama.... on Tue Dec 09, 2008 12:53 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kagum sama bos amoy,,, susah bgt gw balaphnya,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

62 Re: KAGUM Sama.... on Tue Dec 09, 2008 1:47 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ga juga kagum ma MAUL...... yang sudah memeriksa hewan Qurban.
dan membuat gw ketar ketir....mana gw masuk minggu sibuk lagi hik hik hik...


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

63 Re: KAGUM Sama.... on Tue Dec 09, 2008 1:56 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wkwkwkwkwkkw... wkt itu gw lg gag bisa tidur coz,,, gw musti cabut jam 1/2 5 subuh,,, kalo gw tidur pasti bablas jd mending begadang aje,,, sembari ngenet,,, mumpung ada 3,5G,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

64 Re: KAGUM Sama.... on Tue Dec 09, 2008 1:58 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakakakkakakaka SEMANGAT AJA DEEEH UL....
kayanya minggu ini lo ngebalap gw deeeeeee.... soalnya kerjasama ma BUDPAR bikin gw ketar ketir niiii hik hik hik


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

65 Re: KAGUM Sama.... on Tue Dec 09, 2008 2:20 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
alah... ini aja msh bisa ngenet,, ketar ketirnya aje bgn,,, ckckckckkckc


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

66 Re: KAGUM Sama.... on Tue Dec 09, 2008 2:23 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
walah, btw maul, bagaimana hwean Qurbannya ???
di tivi2 ada hewan yang terkena cacing hati... wah2...

Lihat profil user

67 Re: KAGUM Sama.... on Tue Dec 09, 2008 2:49 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ah itu lebay aja,,, cacing hati itu ga nular ke manusia kok,,, cuma hatinya jadi gag layak dimakan aja,,, jadi harus dimusnahkan,,, sapi di indonesia mayoritas kena cacing hati,,, jadinya kudu hati2 kalo milih hati sapi,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

68 Re: KAGUM Sama.... on Tue Dec 09, 2008 2:54 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
untung gw ga doyan hati sapi. gw demennya limpa sapi. mengandung umpan gw ul...eh mengandung cacing wakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

69 Re: KAGUM Sama.... on Tue Dec 09, 2008 8:16 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kalo kena antrax limpa sap paling jelas perubahannya loh... limpa itu kan slh satu terminal pertahanan tubuh...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

70 Re: KAGUM Sama.... on Wed Dec 10, 2008 8:21 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
terus gw gimana bisa tau tuuuu limpa ada antrax nya pa g??? gw kan beli jadi di rumah makan padang TRIO...enak bangetttt


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

71 Re: KAGUM Sama.... on Wed Dec 10, 2008 10:05 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ayo kagum-kaguman lagi dunk ah!

stop OOT!

gw kagum samaaaaa si mimin yg udah bikin ni forum. jd tempat hiburan gw sehari-hari sekaligus tempat nongkrong gw. hehehehehe

tengkyuuu ya min. *muah muah* wkawkawkak


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

72 Re: KAGUM Sama.... on Wed Dec 10, 2008 10:07 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gw kagum ma sis susan. yang pagi pagi dah OL wakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

73 Re: KAGUM Sama.... on Wed Dec 10, 2008 10:15 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
abis hari ni nyante bgt ci. jd bisa gini deehhh wkwkwkwkwk


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

74 Re: KAGUM Sama.... on Wed Dec 10, 2008 10:26 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
tiap hari nyantee deee kayanya wakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

75 Re: KAGUM Sama.... on Wed Dec 10, 2008 12:30 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
nyante tapi sibuk! wkwkwkwkwk


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

76 Re: KAGUM Sama.... Today at 5:16 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 3 dari 4]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik