ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

alasan kenapa pelajar indonesia seneng tawuran

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 3]

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
beuh anak gang nangka toh...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
:-sek tak pikir: hmm... jgn2 si sukma yg item itu kali yah, yg seangkatan ma gw.... hihihihihi :pissman:


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
angkatan lw pernah reunian di nangka ga???


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hmm.. blom pernah tuh. mungkin maksudnya dia t4 nongkrongnya kali... Rolling Eyes


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ooo gitu yah... tapi orgnya jg cm posting sekali tuh...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
nagka nangka nangka,,,
hihihih,,,,
hiiih,,
sukma kayaknyam cuma liwat ja


_________________
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ITU SUKMA ANGKATANNYA SIS SUSAN...
maksudnya adalah...di gang nangka tempat biasanya tawuran antara SWISS sama anak JERMAN beserta warga gang nangka
wakakakakakaka
kangen ma kenangan itu gw MA.....
jadi inget gw disuruh bawa samurai, clurit, GIR, golok, pedang gara-gara ada pemeriksaan ma polisi hohohoho


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
jerman???
waduhh,,
sadis banget sihhhh,,,
ada ftonya gak?


_________________
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ga da pic-nya gan
dolo belom tenar handphone kamera wakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakaka,,
wah ceritain lebih detail donk,,
hahahaha


_________________
Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:ITU SUKMA ANGKATANNYA SIS SUSAN...
maksudnya adalah...di gang nangka tempat biasanya tawuran antara SWISS sama anak JERMAN beserta warga gang nangka
wakakakakakaka
kangen ma kenangan itu gw MA.....
jadi inget gw disuruh bawa samurai, clurit, GIR, golok, pedang gara-gara ada pemeriksaan ma polisi hohohoho


ooooooooo sukma angkatan gw toh?!
ckckckck dasar anak bandel yah. ingetnya cuma tempat tawuran doang. ga inget ama susan yg ada disini apa ma? wkwkwkwkkwk

ayo ah jgn cm numpang lewat doank Ma!!!


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
weh,,,
nostalgila lagi,,,,


_________________
Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wahahha,, iya tuh gw selalu was2 kalo naek miniarta pas lagi lwt gang nangka,,, ngeri ada yg begonoan,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
oooooo jg bgono yah, gang nangka ntu jd spotnya tawuran pelajar swisss! ckckckck Shocked


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
lah emg pas jaman lw dimana bos???


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
jaman gw swiss pernah tawuran gag ya ?? Rolling Eyes


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waduh gang nangka daerah gua lagi... tapi untung sekarang udah kagak ada yang namanya tauran lagi... yes !!! JIAKAKAKAKA

Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ga seru dooong ga da yang tauran lagi
hihihihi


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
weh . hidup damai dumn kka .

saiia kan pecinta damai . =]


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
tapi serrru sis...tauran wakakakakakakakaka
andai kau berada disana saat itu...kau akan memahaminya sis wakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
dasar otak preman,,, laki lw harus hati22 niy pasti sering lempar2an piring yah...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
enggak laaah ul... kalo dirumah, gw mah lembut banget. suamiku yang tampan tapi galak maaa taunya gw wanita yang lembut dan penuh cinta kasih wakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waaahhh amoy patut mencurigai nih, punya dua kepribadian soalnya. kalo diluar maco didalem feminaxxxxxx. wakwakwakwkaka


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wew ternyata seorang amoy bisa macho..?
wkwkwkwkwkwk

Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yaaaa iyaaalaaaaahhhh... kalo diluar terlalu feminim..bisa bisa semakin banyak yangnaksir gw wakaakakakakakka makanya gw agak macho diluar (bukan mantan copet yaaa!!!!) supaya laki laki jadi pada ilfill wakakakka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 3]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik