ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Film Nasional

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Film Nasional on Sat Sep 27, 2008 10:52 pm

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
Menjelang libur Lebaran Film2 nasional berlomba utk merilis secara bersamaan edan semoga film indonesia bangun dari ketepurukan dan kematian ide

Lihat profil user

2 Re: Film Nasional on Sat Sep 27, 2008 11:03 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Rio_ZaonkBali wrote:Menjelang libur Lebaran Film2 nasional berlomba utk merilis secara bersamaan edan semoga film indonesia bangun dari ketepurukan dan kematian ide

yaaaa yaaa yaaaaa.......
Film Indonesia yaaa????? bukan hanya ceritanya yang suka nyuri ide cerita luar. bahkan sampai covernya....... PAYAAAAAAAHHHHHHHHH.......





Spoiler:


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

3 Re: Film Nasional on Sun Sep 28, 2008 10:33 am

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
wh wah wah ya doain aja lah biar makin berkembang tuh film2 nasional dan ga monoton tema2nya jgn cinta cintaan melulu dan horor yg ga jelas

Lihat profil user

4 Re: Film Nasional on Sun Sep 28, 2008 11:10 am

Admin


Admin
bah film indo itu masih jauh bgt dari film luar, ceritanya mudah ditebak n seputar itu2 aja...gak kreatif...maklum bossnya masih yg itu2 aja seh nyari duit doang bukan memajukan perfilman indonesia...wasalam

Lihat profil user http://smun4depok.forumotion.com

5 Re: Film Nasional on Sun Sep 28, 2008 4:19 pm

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
bosnya keluarga india ntu ga bakal majuin film indonesia cma ngeruk duit doank

Lihat profil user

6 Re: Film Nasional on Mon Sep 29, 2008 1:23 pm

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
FILM BARBI3

Marion (Titi Kamal), Alya (Poppy Sovia) dan Aline (Francine Roosenda) adalah tiga mahasiswi paling cantik, kaya dan sekaligus paling dibenci di kampus mereka. Julukan mereka adalah Cewek Bling-Bling. Sudah tidak terhitung pria-pria yang jatuh bertekuk lutut dibawah kaki mereka, salah satunya adalah Stanley (Desta Club 80s), cowok baru di kampus dari Surabaya. Stanley yang dipermalukan, memilih untuk bunuh diri. Untungnya usahanya sempat digagalkan oleh Helen (Cathy Sharon), seorang gadis manis, baik hati dan bermusuhan dengan cewek bling-bling. Mungkin karena karma atas dosa-dosa mereka. Di tengah perjalanan itulah mobil Marion ditabrak oleh bus kampus

Cerita ini kemudian berlanjut di alam baka ketika roh para gadis remaja ini disidang oleh seorang malaikat (Sujiwo Tejo). Daftar dosa-dosa mereka terhadap para pria membuat ketiganya tidak bisa memasuki surga. Namun mereka masih diberi kesempatan kedua

Berhasilkah mereka meyakinkan Stanley bahwa kini ketiganya telah bertobat? Dan apakah benar yang mereka temui pada saat mereka collapse karena tabrakan adalah malaikat?

enis Film :
Drama
Produser :
Chand Parwez Servia
Produksi :
Starvision Plus


Pemain :
Titi Kamal
Poppy Sovia
Francine Roosenda
Desta
Cathy Sharon
Sujiwo Tejo
Sutradara :
Monty Tiwa
Penulis :
Monty Tiwa
Moviesta Writing Team

Lihat profil user

7 Re: Film Nasional on Mon Sep 29, 2008 1:25 pm

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
LASKAR PELANGI




Sebuah adaptasi sinema dari novel fenomenal LASKAR PELANGI karya Andrea Hirata, yang mengambil setting di akhir tahun 70-an

Hari pertama pembukaan kelas baru di sekolah SD Muhammadyah menjadi sangat menegangkan bagi dua guru luar biasa, Muslimah (Cut Mini) dan Pak Harfan (Ikranagara), serta 9 orang murid yang menunggu di sekolah yang terletak di desa Gantong, Belitong. Sebab kalau tidak mencapai 10 murid yang mendaftar, sekolah akan ditutup.

Hari itu, Harun, seorang murid istimewa menyelamatkan mereka. Ke 10 murid yang kemudian diberi nama Laskar Pelangi oleh Bu Muslimah, menjalin kisah yang tak terlupakan.

5 tahun bersama, Bu Mus, Pak Harfan dan ke 10 murid dengan keunikan dan keistimewaannya masing masing, berjuang untuk terus bisa sekolah. Di antara berbagai tantangan berat dan tekanan untuk menyerah, Ikal (Zulfani), Lintang (Ferdian) dan Mahar (Veris Yamarno) dengan bakat dan kecerdasannya muncul sebagai pendorong semangat sekolah mereka.

Di tengah upaya untuk tetap mempertahankan sekolah, mereka kembali harus menghadapi tantangan yang besar. Sanggupkah mereka bertahan menghadapi cobaan demi cobaan?

Film ini dipenuhi kisah tentang kalangan pinggiran, dan kisah perjuangan hidup menggapai mimpi yang mengharukan, serta keindahan persahabatan yang menyelamatkan hidup manusia, dengan latar belakang sebuah pulau indah yang pernah menjadi salah satu pulau terkaya di Indonesia

Jenis Film :
Drama
Produser :
Mira Lesmana
Produksi :
Miles Films & Mizan Production
Homepage :
http://www.laskarpelangithemovie.com/

Cast & Crew
Pemain :
Cut Mini
Ikranagara
Tora Sudiro
Slamet Rahardjo
Mathias Muchus
Rieke Diah Pitaloka
Sutradara :
Riri Riza
Penulis :
Salman Aristo
Riri Riza
Mira Lesmana

Lihat profil user

8 Re: Film Nasional on Mon Sep 29, 2008 1:27 pm

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI THE MOVIE




Istri-istri di Griya Mintari ramai-ramai minta bulan madu ke Bali! Para suami oke-oke saja karena ternyata mereka punya rencana nakal untuk menghadiri undangan pertunjukkan super seksi dari penyanyi Trio Ganas yang beranggotakan Sarah Azhari, Rahma Azhari, dan Pretty. Tiket disiapkan, rombongan Suami-Suami Takut Istri berangkat ke Bali

Wisata honeymoon di Bali menjadi petualangan yang penuh kelucuan yang seru dan mendebarkan. Walaupun takut sama istri, para suami terus memutar akal untuk bisa berkencan dengan tiga penyanyi seksi yang sedang jadi pujaan. Sementara para istri jadi makin cinta pada suami-suaminya yang membawa mereka berbulan madu kedua yang romantis

Sampai akhirnya Ibu-Ibu galak ini melihat udang di balik batu. Para suami panik, Trio Ganas heboh, istri-istri ngamuk berat menggemparkan Pulau Dewata!

Jenis Film :
Comedy
Produser :
Ram Punjabi
Produksi :
Mvp Pictures
Homepage :
http://www.suamisuamitakutistri.com

Cast & Crew
Pemain :
Sarah Azhari
Rahma Azhari
Fauzi Baadila
Alexandra Gottardo
Olla Ramlan
Otis Pamutih
Aty Fathiyah
Irfan Setiadi
Sutradara :
Sofyan Dsurza

Lihat profil user

9 Re: Film Nasional on Mon Sep 29, 2008 9:56 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gw belumnnton laskar pelangi bro. masih ngantri...males gw. tapi kalo dah nonton....gw akan koment....apakah pengambilan adegan ceritanya sebagus bukunya........or koment2 yang gapenting lainnya.....(maklum......si Mira juga ga baca niii forum wakakaka)


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

10 Re: Film Nasional on Thu Oct 02, 2008 5:49 am

Laskar Pelangi boleh juga, IMHO film Indonesia makin maju.. tapi yang namanya makin maju pasti makin banyak sampahnya juga, kyk yg covernya ditampilin sama jeng ami diatas.. males ngeliatnya

DEATH TO FALSE MOVIE!!!!

Lihat profil user http://www.2ncuk.tk

11 Re: Film Nasional on Sun Oct 05, 2008 8:22 am

Stop film-film Indonesia berbau komedi dewasa, hantu, dan drama percintaan remaja...!!!

Bosen saya...


_________________
Lihat profil user

12 Re: Film Nasional on Wed Oct 08, 2008 6:55 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Piecetinker1412 wrote:Stop film-film Indonesia berbau komedi dewasa, hantu, dan drama percintaan remaja...!!!

Bosen saya...

terus apaan yang mau dijual bro kalo itu semua ga ada?????? wakakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

13 Re: Film Nasional on Wed Oct 08, 2008 7:14 am

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
Bkin jualan film2 yg edukatif dunkk jgn cinta-cinta an melulu , hantu-hantuan


_________________
Tebas Semua Kematian IDe
Lihat profil user

14 Re: Film Nasional on Wed Oct 08, 2008 8:52 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
itulaaah masalahnya.......ga ngejual bro disini. paling cuma kalangan tertentu aja yang suka. kan mayoritas orang lebih seneng dibuai ma miimpi2...... liat sinetron yang isinya orang kaya,beli apaan aja bisa.......cowok cewek ganteng.... karena apa...... mereka dah susah ma hidupnya..... makanya demen dikasih liat yang begonoan.


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

15 Re: Film Nasional on Wed Oct 08, 2008 3:29 pm

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
Iya ga smua orang padahal pilm2 edukatif sangat ditunggu2 loh tapi nyatanya apa pilm2 yg ga layak tonton yg cma ngejual kemolekan tubuh kekayaan dsb deh.kapan ada yg bkin lg pilm2 yg bermutu kaya riri riza ,miles ya


_________________
Tebas Semua Kematian IDe
Lihat profil user

16 Re: Film Nasional on Fri Oct 10, 2008 11:25 pm

Apa kek film bagus yang dibuat...

Film yang sifatnya memotifasi kek...

Contoh yang sangat bagus --> "Forest Gump"...


_________________
Lihat profil user

17 Re: Film Nasional on Mon Oct 20, 2008 2:17 am

Produser India... bikin ketawa tuh orang bikin filmnya

Lihat profil user http://www.2ncuk.tk

18 Re: Film Nasional on Mon Oct 20, 2008 9:53 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
namnay juga nyari duit...kata die...negeri orang ini...ga papa dooong gw bego-begoin....


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

19 Re: Film Nasional on Tue Dec 09, 2008 9:15 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hahahahhahaahha...
betul bos di india ga laku di indo aje biar seru,,, pan org indo sk ngumpet di balik pu'un juga...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

20 Re: Film Nasional Today at 5:10 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik